Kamis, 22 September 2011

Bersatunya yang Terserak

Semoga Allah menghimpun yang terserak dari keduanya, memberkahi mereka berdua dan kiranya Allah meningkatkan kualitas keturunan mereka, menjandikannya pembuka pintu  rahmat, sumber ilmu dan hikmah, serta pemberi rasa aman bagi umat.

(Doa Nabi Muhammad SAW pada pernikahan putrinya Fatimah Azzahra dengan Ali bin Abi Thalib)



Maha besarnya Allah yang telah menciptakan manusia bersuku-suku, berbangsa-bangsa dan menciptakan rasa kasih dan sayang diantara mereka, sungguh itu adalah karunia terindah yang Allah ciptakan untuk ummat-Nya.

Sebagai ungkapan rasa Syukur atas anugerah yang telah Allah berikan kepada hamba, izinkahlah saya merenda kata-kata, menyusun kalimat ditengah-tengah ucapan “hamdallah” yang mengalir lirih di bibir saya.

Hari penantian yang panjang itu kini sudah berlalu, untaian kata ungkapan dan ucapan “selamat menempuh hidup baru” pun begitu deras mengalir. Alhamdulillah ya Allah, 9 tahun 2 bulan 16 hari Allah telah menguatkan kami dalam penantian menanti datangnya hari yang membahagiakan ini, dan akhirnya pada tanggal 4 September 2011 atau 4 hari setelah Lebaran Idul Fitri kemarin Allah telah menyatukan yang terserak diantara kami, menyatukan cinta dan kasih sayang kami dalam ikatan sebuah pernikahan yang didambakan oleh setiap insan yang beriman.

Sungguh tak ku sangka cinta monyet yang kami mulai semenjak kelas III MTs bisa berlanjut hingga saya berhasil meraih gelar Sarjana serta berlabuh di pelaminan yang dinanti ini. Begitu banyak debu-debu jalanan yang mencoba membiaskan pandangan untuk tetap mempertahankannya, tapi Alhamdulillah semua itu dapat kulewati. Dengan tegap penuh keyakinan ku ucapkan bismillah seraya melangkah menuju gerbang pernikahan.

Tapi kurasa ini bukanlah akhir dari perjalanan cinta kami, justru ini adalah awal babak baru yang harus kami jalani dan kami hadapi. Semoga saya diberi kekuatan dan kebijaksanaan dalam menghadapi serba-serbi bumbunya pernikahan yang kami jalani.

 

2 komentar:

  1. wah selamat ya mas, jangan lupa buat main kesini http://www.penasaran.net/?ref=4vtc8v
    isi nama lengkap dan emailnya terlebih dahulu..

    BalasHapus
  2. yup terimakasih atas ucapannya... meluncur ke TKP... :)

    BalasHapus

Terimakasih Atas Kunjungannya dan silahkan tinggalkan komentar...!!! :)
mohon untuk tidak meninggalkan link aktif....!!